Powered by Blogger.

Tips Menggunakan Obat Perangsang Wanita Potenzol

Tips Menggunakan Obat Perangsang Wanita Potenzol

Trik menggunakan Obat Perangsang Potenzol agar Anda lebih memaksimalkan penggunaannya sehingga saat memakai Potenzol lebih aman dan maksimal saat digunakan tanpa sepengetahuan pasangan kita yang hendak akan kita kasih Obat perangsang tersebut.
Harapan kami akan adanya Perangsang cair dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan keharmonisan dalam keluarga saat berhubungan suami istri. Sebaiknya pemakaian Potenzol dapat anda gunakan dengan semestinya, digunakan pada pasangan Anda secara baik dan tidak berlebihan, karena sebenarnya Potenzol untuk membantu meningkatkan gairah gairah seksual ketika wanita mengalami penurunan mood atau sedang tidak bersemangat dalam bercinta sehingga di perlukan Obat Perangsang Wanita ini untuk membangkitkan kembali libido pasangan Anda sehingga lebih mudah di ajak berhubungan intim dan mampu memberikan kenikmatan klimaks dengan cepat.

Tips Menggunakan Obat Perangsang Wanita Potenzol :

  • Gunakan Potenzol Kepada Pasangan Sendiri
Kami menyarankan menggunakan Perangsang Potenzol kepada pasangan Anda sendiri, kenapa ?
Karena Anda telah mengenalnya, mengetahui sifatnya, dengan begitu Anda bisa lebih mudah melihat perbedaan ketika sebelum menggunakan Potenzol dan sesudah menggunakan Potenzol akan terlihat.
  • Sobek dan Buang Bungkus dan Stiker Potenzol
Sebaiknya agar membuang bungkus dan stiker Potenzol untuk menjaga privasi Anda dan kerahasiaan tetap terjaga. Dengan begitu tidak ada orang lain atau pasangan anda yang tau di saat anda akan menggunakannya.
Cara ini juga membuat Anda lebih aman apabila Anda membawa botol Potenzol dalam berpergian, misalnya apabila ada screening di Bandara saat Anda berpergian menggunakan pesawat terbang maka Anda bisa katakan botol tersebut adalah obat apotek atau vitamin.
Satu botol Potenzol ukuran 25ml bisa digunakan untuk 3 kali pemakaian efektif, namun untuk awal-awal penggunaan dan agar lebih maksimal maka 1 botol tersebut digunakan untuk 2 kali pemakaian saja dan cukup mudah untuk membuat takarannya, pakai setengah dan setengahnya lagi di simpan.
Untuk air minumnya usahakan jangan terlalu banyak air, gunakan gelas sedang atau gelas wine yang airnya tidak terlalu banyak. Dan setelah anda mengetahui berapa takaran untuk pasangan anda sebaiknya mengurangi takaran pada pemakaian-pemakaian berikutnya sehingga Anda dan pasangan Anda tidak bergantung pada Potenzol karena bukan untuk digunakan secara terus-menerus namun hanya pada saat-saat tertentu yaitu pada saat pasangan Anda kurang mood dalam berhubungan intim.
  • Jenis Air Minum Saat di gunakan
Untuk jenis air minum saat di gunakan yang cocok untuk dicampur dengan Potenzol adalah yang berasa dan mengandung alkohol seperti wine (anggur),  bir atau bagi yang berjenis non alkohol seperti minuman yang mengandung soda  (Coca-Cola, Sprite, Fanta) atau bisa juga minuman dengan sirup.
  • Cari Tempat dan Suasana yang Romantis
Ada pepatah “manusia bisa terbawa suasana”, yang tadinya tidak ingin menjadi ingin dan yang ingin menjadi tidak ingin, maka itu buatlah suasana yang romantis, dan tempat yang nyaman sehingga Anda dan pasangan Anda lebih intim saat komunikasi dan berhubungan.
Kunci dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang baik agar anda dan pasangan anda lebih mudah menyatu dalam melakukan aktivitas hubungan atau anda yang hendak akan berhubungan suami istri.

0 comments:

Post a Comment