Powered by Blogger.

Rangsangan untuk Membangkitkan Gairah Wanita


Rangsangan Untuk Membangkitkan Gairah Wanita

Penyebab Apakah yang menjadikan wanita kurang bisa menikmati dalam berhubungan seksual ? Yang menjadi faktor utamnya adalah kurangnya rangsangan untuk membangkitkan gairah wanita. Wanita tidak mampu melakukan hubungan intim dengan baik dikarenakan kurang adanya daya tarik atau rangsangan, oleh karena itu, perlu bagi pria untuk melakukan rangsangan pada wanita sebelum bercinta agar aktivitas di ranjang dapt berjalan dengan baik dan bisa menikmatinya.
Pada tubuh Wanita terdapat beberapa titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah agar wanita mudah terangsang. Dan Penyebab lainnya adalah waktu, seorang wanita butuh waktu yang lebih lama agar bergairah untuk berhubungan seksual dibandingkan dengan pria yang lebih cepat bernafsu. Oleh karena itu memberi rangsangan pada daerah-daerah sensitif dengan durasi waktu yang cukup akan membuat pasangan Anda menjadi lebih bergairah dan hasrat seksual meningkat. Namun, tahukan Anda ada beberapa titik Rangsangan untuk Membangkitkan Gairah Wanita, yang mampu meningkatkan hasrat untuk melakukan hubungan badan ?
Berikut ini merupakan beberapa titik Rangsangan untuk Membangkitkan Gairah Wanita supaya mau berhubungan badan dan dapat menikmati aktivitas seksual dengan baik, bagi anda para pria perlu melakukan sebelum bercinta dengan pasangan anda.
  1. Menciumi Bagian sensitif leher
    Daerah di bawah telinga sampai bagian belikat leher pada wanita merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Mulailah memberi rangsangan dengan menciumi pasangan anda dari atas ke bawah dan semakin agresif dengan jilatan lidah di bagian leher.
  2. Menyentuh area sensitif pada Klitotis
    Area sensitif pada wanita adalah klitoris yang jika di sentuh akan membuat wanita menjadi klojotan ata kegelian tidak karuan. Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan menyentuh area sensitif klitoris tersebut. Jadi sebelum melakukan penetrasi, berikan sentuhan lembut yang cukup pada daerah tersebut, dengan menyentuh klitoris dengan jari sebagai penggelitik atau dengan menciuminya.
  3. Mencium Pasangan anda saat Penetrasi
    Wanita lebih menyukai hal yang romantis saat berhubungan badan. Berciuman adalah salah satu bentuk keintiman yang sangat disukai wanita. Saat penetrasi telah dilakukan beri ciuman pada wajah, leher atau bibir istri anda. Lakukan posisi yang memungkinkan anda tetap berhadapan dan menatapnya dengan penuh rasa sayang.
  4. Menjadi agresif saat bercinta
    Sebagian Wanita menyukai pria yang agresif. Ketika berhubungan jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresifitas anda untuk memperlihatkan betapa anda sangat sayang dan menikmati berhubungan seksualtersebut.
Jika semua Rangsangan untuk Membangkitkan Gairah Wanita sudah Anda lakukan saat akan berhubungan intim, alangkah lebih baiknya dibantu dengan Obat Perangsang Wanita. Salah satu produk yang kami rekomendasikan untuk meningkatkan gairah seksual pada wanita agar mudah terangsang dan cepat mendapatkan orgasme saat berhubungan seksual adalah Obat Perangsang Cair, sebab dengan bentuk cair akan mudah larut dan lebih terjaga kerahasiaannya tanpa di ketahui oleh pasangan anda.

0 comments:

Post a Comment