Powered by Blogger.

Kata Yang Bisa Membuat Wanita Terangsang

Gampang-gampang susah membuat wanita terangsang. Gampang karena wanita sama halnya dengan pria juga butuh seks, susah karena wanita pada umumnya bersifat tertutup terutama jika menyangkut hubungan seksual. Karena itu dibutuhkan keahlian tertentu dan tentu saja kesabaran untuk merangsang nafsu wanita dan membangkitkan gairah seksnya. ikut promosi Jual vimax asli original canada aman tanpa efek samping untuk obat pembesar alat vital pria permanen

Selain dengan memberi rangsangan di beberapa bagian tubuh, pria juga bisa menggoda wanita dengan mengucapkan kata-kata tertentu. Ya, kalimat-kalimat sederhana seperti pujian dan bahkan rayuan yang romantis dapat membangkitkan gairah seks wanita dan membuatnya terangsang.
Seperti sihir, kata-kata menggoda tersebut jika diucapkan pada waktu yang tepat akan membuat sistem bawah sadar wanita menganggapnya sebagai sesuatu yang bersifat seksual dan ajakan untuk melakukan keintiman yang dalam. Wanita akan tergoda untuk mengkhayalkan hal-hal berbau seks setelah mendengar kata-kata tersebut.
Berikut ini tiga kata ajaib yang dapat menggugah hasrat seksual wanita dan merangsang pikiran mereka untuk melakukan seks sebagaimana dikutip dari halaman situs Ask Jennifer.
1. Keras (hard)
Mendengar kata keras akan membuat wanita memikirkan penis yang ereksi dengan kuat. Kata keras akan memancing pikiran mereka untuk mengkhayalkan sesuatu yang besifat seksualitas, meskipun konteks kalimat keras tersebut saat diucapkan sama sekali tidak berhubungan dengan seks.
Penis yang keras, besar dan panjang mungkin adalah salah satu hasrat wanita yang terpendam. Menggunakan kalimat sambil menyisipkan kata-kata “keras” akan membuat mereka otomatis memikirkan khayalan terpendam mereka. Sebagian besar pria barangkali tidak sadar bahwa kata tersebut bisa menjadi umpan yang baik untuk menggoda istri dan mengajaknya berhubungan intim.
2. Basah (wet)
Kata basah identik dengan terangsang. Saat di ranjang dan istri mengucapkan sedang basah berarti dirinya terangsang. Kadang-kadang wanita menjadi basah saat berciuman panjang atau saat sedang berbincang tentang seks atau bisa juga saat menonton film porno.
Yang kurang pria tahu adalah mendengar kata “basah” akan membuat wanita secara otomaris memikirkan seks, apalagi jika kata tersebut diucapkan di atas ranjang. Basah besifat sangat feminim, wanita yang meneteskan air di bibirnya saat minum, membasahi bibirnya dengan lidah, atau sekedar berkeramas. Hal-hal tersebut membuat kata basah berkaitan dengan hal-hal yang bersifat romantis. Mendengar suami mengucapkan kata ‘basah’ akan membuat istri memikirkan seks.
3. Hisap/makan
Semua hal yang berkaitan dengan mulut atau bibir akan membuat wanita memikirkan seks dan menjadi terangsang. Bibir, lidah dan mulut adalah bagian tubuh wanita yang cepat terangsang, dengan hanya mengucapkan kata-kata tersebut akan membuat pikiran mereka memikirkan seks, meskipun hanya sekilas.
Demikian tiga kata ajaib yang dapat membuat wanita cepat terangsang, Mendengar kata-kata tersebut akan wanita secara otomatis menghubungkannya sebagai sesuatu yang bersifat seksualitas. Para pria harus pandai menggunakan momen yang tepat untuk mengucapkan kata tersebut jika ingin mengajak istrinya berhubungan intim. kenali ciri ciri vimax asli untuk obat pembesar alat vital pria aman tanpa efek samping

0 comments:

Post a Comment